Advertising

Bonne année! (Fra) Willkommen 2016 (Deu)


Bukan mau sok merancis atau njerman sih judulnya, zaman sekarang gak usah tanya tahu dari mana cukup klik google translate tapi yah untuk sekedar tahu tidak ada salahnya, supaya nanti kalau suatu saat ketemu saudara jauh dari Paris atau sepupu jauh dari Jerman jadi tidak kaku banget menyapanya heee...

patut kita ucap syukur, 5 hari lalu tepatnya kita semua sudah bersama-sama memasuki tahun 2016, tahun baru tentu akan sangat beragam kita menaruh harapan dan pencapaian pencapaian di dalamnya. 2016 kalau menurut feng shui (semoga tidak salah nulis) katanya adalah tahun monyet api, yang pastinya maksud monyet api ini apa, saya juga tidak tahu persis, silakan anda cari sendiri makna monyet api tahun ini.

Yang pasti, semangat mengarungi tahun baru tidak boleh padam, harus tetap menggelora dan tidak gampang menyerah. Apapun tantangan didepan, kita harus selalu siap menghadapinya. Terlebih di medio bulan april ini, saya bersama istri akan menyambut mukjizat dari ALLOH SWT. sebuah karunia yang dengan kehadirannya semoga membawa keberkahan dan makna tersendiri di kehidupan saya dan istri saya. Semakin hari semakin dinantikan kehadirannya. Dan semoga ketika persalinan nanti dilancarkan serta istri (yang otomatis jadi ibunya) dan buah hati tercinta kami selamat sehat semua pasca persalinan.

Semoga pembaca sekalian juga tetap berkobar semangat untuk mengarungi tahun 2016.

Related Post

Previous
Next Post »